Ombudsman Lampung Gelar Mimbar Pelayanan Publik Cagub-Cawagub Lampung

oleh
Masalah Tak Berujung di PPDB Zonasi
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung Nur Rakhman Yusuf. Foto: Josua Napitupulu

DASWATI.IDOmbudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung menggelar Mimbar Pelayanan Publik bagi Cagub-Cawagub Lampung 2024.

Mimbar Pelayanan Publik akan berlangsung pada Senin (11/11/2024) mendatang pukul 19.00 WIB di Ballroom Emersia, Bandarlampung.

“Ombudsman memberikan wadah bagi Cagub-Cawagub Lampung untuk menyampaikan visi, misi, gagasan dan program kerja terkait strategi meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat di Provinsi Lampung,” ujar Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung Nur Rakhman Yusuf di Bandarlampung, Selasa (5/11/2024).

Mimbar Pelayanan Publik ini, lanjut Nur Rakhman, akan disiarkan secara Live melalui kanal youtube Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung.

“Sehingga masyarakat di Provinsi Lampung juga bisa menyaksikan para Cagub dan Cawagub Lampung menyampaikan gagasan serta visi misinya terkhusus komitmen pada penyelenggaraan dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” kata dia.

Nur Rakhman menuturkan Cagub dan Cawagub Lampung, Paslon 1 Arinal Djunaidi-Sutono dan Paslon 2 Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela, menyatakan kesediaannya untuk hadir dalam acara.

“Kandidat Cagub dan Cawagub Lampung melalui Tim Penghubungnya telah mengonfirmasi kehadiran dalam kegiatan ini,” ujar dia.

Ia mengatakan Paslon 1 dan Paslon 2 akan memaparkan visi, misi, gagasan, dan program kerja spesifik terkait pelayanan publik.

“Selain itu, akan dilaksanakan juga Penandatanganan Pakta Integritas: “Siap Melayani dan Anti Maladministrasi” oleh pasangan Cagub dan Cawagub Lampung,” lanjut Nur Rakhman.

Nur Rakhman berharap melalui Mimbar Pelayanan Publik, Paslon Terpilih nantinya terpilih benar-benar sadar urgensi peningkatan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

“Pelayanan publik merupakan wajah dari pemerintah daerah kepada masyarakat, semua hajat hidup masyarakat tercermin dari kualitas pelayanan publiknya,” pungkas dia.

Baca Juga: Janji Manis Pembangunan Infrastruktur Jalan di Tengah Keterbatasan PAD Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *